Selasa, 29 Maret 2016

Merayu kebaikan Umum Untuk Bisnis

Pada pandangan pertama, ini sedikit mengejutkan ketika Anda melihat berapa banyak beberapa bisnis yang kuat dan menonjol di setiap komunitas tikungan setiap upaya untuk kebaikan umum lapangan. Hampir semua masyarakat ukuran yang signifikan di negara memiliki bagian bisnis dalam karya. Dan pelanggan lokal berita melihat kemampuan mereka untuk tetap berhubungan dengan apa yang terkuat dan atas dan datang bisnis di kota lakukan sebagai bagian penting dari kesadaran bisnis mereka.

Ada baiknya untuk membaca berita di koran lokal Anda untuk informasi maupun dengan mata pada pertanyaan-"Apakah bisnis sedang dibahas kerja untuk mendapatkan artikel ini dicetak tentang mereka dalam karya?" Dalam beberapa kasus, hal ini terang-terangan jelas bahwa bisnis pergi berusaha keras untuk mendapatkan perhatian. Banyak bisnis benar-benar mempekerjakan hubungan masyarakat dan para profesional bidang periklanan untuk menyesuaikan bagaimana mereka akan dilihat di pers dan ke pengadilan umum mendukung oleh bermesraan liputan pers untuk bisnis yang tepat.

Ada beberapa alasan bisnis yang kuat di belakang pekerjaan agresif seperti itu sedang dilakukan oleh komunitas bisnis untuk memiliki baik tekan cakupan. Di permukaan, mungkin tampak seperti tujuan mengelola persetujuan publik untuk bisnis adalah hanya keinginan untuk menjadi warga negara yang baik dan agar opini publik ini menguntungkan dan semua orang berpikir bahwa bisnis sebagai sekelompok "orang baik". Tapi motivasi untuk pacaran umum bantuan untuk bisnis jauh lebih kompleks dan kewirausahaan dari itu.


* Reputasi baik berarti penjualan lebih baik. Opini publik adalah hal yang lucu. Jika perusahaan retail mendapat reputasi buruk dalam masyarakat, akan memiliki dampak luar biasa pada intinya mereka. Tapi bisnis yang sangat disegani di tingkat lingkungan akan menjadi salah satu yang melihat loyalitas pelanggan yang kuat.

* Reputasi yang kuat membuat transaksi bisnis yang lebih baik. Menjalankan bisnis berarti memasuki puluhan hubungan bisnis, membuat transaksi dan penyusunan kontrak dengan bisnis lain di kota. Jika bisnis Anda dianggap baik di mata publik, yang akan mencerminkan positif ketika Anda membutuhkan kesepakatan jatuh cara Anda di meja perundingan.

* Investor ingin melihat citra publik baik dalam bisnis. Investor ingin tahu bahwa bisnis mereka tertarik untuk bermitra dengan akan mampu menyelesaikan tujuan bisnis dan bertahan tahun dan tahun keluar. Bagian dari stabilitas yang berarti bahwa bisnis dapat hidup hingga pernyataan dan pernyataan mereka nilai. Ketika bisnis investor tertarik untuk memiliki gambaran umum yang kuat, yang mencerminkan bahwa ini adalah bisnis yang bertindak dengan integritas, tertarik pada keuntungan baik serta pribadi yang umum dan mencari keuntungan jangka panjang serta keuntungan jangka pendek. Nilai-nilai ini menerjemahkan secara langsung ke dolar dalam keadaan investor.

* Hubungan yang erat dengan pemerintah kota dan negara bagian penting untuk kesehatan bisnis jangka panjang. Banyak bisnis mencari konsesi atau masuk ke dalam hubungan dengan pemerintah daerah sehingga mereka dapat memiliki jalur yang jelas untuk mendapatkan ijin membangun atau melakukan bisnis lain yang mempengaruhi masyarakat baik. Pemerintah lokal atau negara dapat menjadi teman terbaik bisnis atau menghentikan proyek Anda di jejak mereka dan menjaga mereka berhenti. Tapi satu hal yang menyenangkan dunia politik adalah opini publik dan masyarakat baik. Jadi, jika bisnis Anda memiliki profil umum yang baik, yang diterjemahkan menjadi suara bagi orang-orang yang berpikiran secara politis di balai kota. Dan itu berarti pengaruh yang dapat membantu bisnis yang pergi jauh ke arah menyelesaikan rencana jangka panjang.


* Citra publik baik dampak perekrutan. Ketika Anda menaruh sebuah iklan di koran lokal untuk merekrut bakat, bagaimana Anda dilihat oleh orang-orang yang mencari pekerjaan akan langsung mempengaruhi jika mereka akan menanggapi usaha perekrutan Anda. Banyak bisnis yang mendapat reputasi buruk secara lokal dan melihat tanggapan suram usaha perekrutan yang dapat berarti kurang berbakat staf dan miskin kinerja bisnis secara umum.

Ini adalah alasan yang kuat untuk sebuah bisnis untuk menempatkan beberapa energi dan modal ke pacaran reputasi yang baik di kota. Apakah itu berarti representasi yang kuat pada akhir pekan United Way atau darah memegang drive sekali sebulan, bisnis yang memiliki reputasi untuk menjangkau masyarakat akan menjadi bisnis yang makmur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar