Senin, 22 Mei 2017

Ide Bisnis Kesehatan-Herbal Hajar Jahanam Apa Juga Termasuk?

Dengan orang-orang yang hidup lebih lama dari sebelumnya (Deloitte memperkirakan bahwa, pada tahun 2050, akan ada sekitar 2 miliar orang di seluruh dunia selama usia 60 tahun), karir di sektor layanan kesehatan siap untuk pertumbuhan. Faktanya, Biro Statistik Tenaga Kerja memperkirakan bahwa hampir sepertiga pertumbuhan pekerjaan akan didukung oleh sektor perawatan kesehatan dan bantuan sosial sampai tahun 2022.

Berikut adalah 6 ide bisnis yang bisa Anda mulai.

1. Pameran kesehatan. Karena semakin banyak perangkat, teknologi medis dan bahkan aplikasi kesehatan muncul kedepan, vendor dan inovator ingin mendapat waktu bersama dengan dokter, petugas medis dan administrator. Jika Anda memiliki kecenderungan untuk merencanakan dan melatih orang, bisnis Anda bisa mengadakan pameran, bermitra dengan universitas atau organisasi lain yang berpikiran sama, di seantero negeri.


2. Latihan latihan pribadi. Jika Anda memiliki latar belakang atletis dan berenergi tinggi dan suka bekerja satu lawan satu atau dengan kelas, Anda bisa mendapatkan sertifikasi untuk bekerja sebagai pelatih pribadi, baik di gym, hotel, tempat kerja, atau dengan klien pribadi di rumah mereka. Di sisi lain, Anda juga bisa memulai bisnis yang merekrut, dokter hewan dan menunjuk pelatih.

3. Pusat kebugaran. Dalam dunia kebugaran, ada banyak kesempatan untuk menjadi franchisee atau membuka tempat Anda sendiri, tergantung pada lokasi Anda dan aspek kebugaran apa yang paling Anda minati, dari bersepeda hingga angkat besi.

4. Produk herbal. Tidak bisa di pungkiri pada zaman ini banyak sekali masyarakat ber ahli pengobatan umum ke pengobatan tradisional, hal ini tentu saja obat-obatan herbal menjadi kian meningkat setiap harinya dalam hal penjualan, termasuk herbal hajar jahanam asli yang sangat di minati oleh kaum pria.

5. Peralatan medis atau peralatan fitness penjualan. Mulailah bisnis untuk menjual atau menyewakan perlengkapan ke laboratorium, rumah sakit, klinik, kantor dokter dan pusat kebugaran.

6. Petugas praktik kedokteran. Bangun jaringan untuk perawatan pasien yang up-to-the-minute. Dengan obat pramugari, para dokter menginspirasikan diri mereka sendiri dengan layanan yang menagih sekelompok pasien keanggotaan tahunan untuk panggilan rumah dan dijadwalkan dengan mudah dijadwalkan pada hari yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar