Senin, 22 Mei 2017

Menulis Kotak Sumber sehingga Membuat Orang klik

Internet adalah lintasan informasi, frasa ini telah digunakan sehingga mungkin saatnya dinominasikan untuk Internet Cliché Award. Orang yang pergi ke internet terbagi menjadi beberapa kelompok, namun umumnya mereka mencari informasi. Baik untuk game, bisnis, kesenangan atau apapun internet telah memberi kita informasi yang terbukti sangat bermanfaat.

Melalui beberapa tahun terakhir banyak orang telah mempelajari rahasia Search Engine Optimization. Semakin banyak situs telah melihat efek artikel telah dilakukan untuk lalu lintas situs mereka. Beberapa bahkan telah membuat situs yang sepenuhnya ditujukan untuk menyediakan artikel yang bisa dibaca oleh pengunjung situs mereka dan memiliki tautan yang dapat mengarah ke banyak situs yang terkait dengan topik dan subjek artikel.

Misalnya, situs mungkin menampilkan banyak artikel tentang keseluruhan topik. Sebagai pengunjung situs membaca artikel yang mereka telusuri, mereka dapat menemukan di akhir artikel sebuah kotak sumber daya yang dapat diklik untuk menghubungkan mereka ke situs yang telah mengirimkan artikel tersebut. Tentu artikel itu akan berhubungan dengan situs. Katakanlah jika artikelnya tentang memutar ban, kotak sumber daya dapat menyebabkan tautan ke situs yang menjual ban atau bagian mobil.

Kotak sumber adalah apa yang biasanya Anda temukan di akhir artikel. Mereka akan berisi nama pengarang, deskripsi singkat dari penulis, deskripsi singkat tentang situs sponsor dan tautan. Jika pembaca menyukai apa yang mereka baca, mereka memiliki kecenderungan untuk mengetahui dari mana artikel tersebut berasal dari membaca lebih banyak. Sumber daya busur akan link mereka ke sumber artikel dan ini akan menarik mereka untuk pergi ke situs dan melakukan lebih banyak membaca atau penelitian untuk subjek atau topik yang mereka minati.

Tapi seperti artikel itu sendiri, kotak sumber daya juga harus eye-catching untuk menuntut perhatian dan minat pembaca. Sementara sumber daya itu hanya mencakup ruang kecil, memberikan kata kunci dan konten yang tepat untuk kotak sumber daya Anda akan memberi lebih banyak dorongan bagi pembaca untuk pergi ke situs Anda.

Sekarang kita tahu kotak sumber daya apa, apa manfaat memiliki kotak sumber daya yang baik? Terutama yang mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Banyak situs akan mengizinkan artikel ditempatkan di situs mereka karena mereka dapat menggunakan artikel untuk mengisi halaman mereka. Mereka juga berafiliasi dengan situs lain yang bisa bermanfaat bagi mereka juga. Untuk situs sponsor, saat Anda membuat orang mengklik kotak sumber daya Anda, Anda menghasilkan lalu lintas yang dapat diandalkan sebagai calon pelanggan.

Jadi, apa konten yang bagus untuk kotak sumber daya Anda? Pada dasarnya itu adalah kata kunci, belajar tentang kata kunci yang tepat yang kebanyakan orang cari. Ada banyak alat yang bisa Anda temukan di internet yang bisa membantu Anda dalam menentukan kata kunci apa yang akan digunakan.


Kotak sumber daya juga bisa memanfaatkan semua kreativitas yang dimilikinya. Anda hanya mendapatkan ruang kecil untuk kotak sumber daya Anda sehingga Anda lebih memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Cobalah untuk menarik perhatian pembaca Anda dengan konten kotak sumber daya yang bisa membuat mereka memberi tampilan kedua. Tidak seperti iklan TV, Anda tidak memiliki alat bantu visual untuk mengarahkan masuk. Tetapi Anda memiliki kekuatan imajinasi pembaca. Dengan konten yang tepat, Anda bisa membuat mereka berpikir dan tertarik.

Tip lainnya adalah dengan menggunakan kata kunci yang seharusnya berhubungan dengan situs Anda. Jangan menyesatkan pengunjung situs potensial Anda. Bangun kredibilitas Anda sehingga lebih banyak orang akan tertarik untuk mengunjungi situs Anda dan melihat apa yang Anda tawarkan. Buat orang mengklik kotak sumber daya Anda dengan menyediakan konten kotak sumber daya yang membuat kesan abadi. Anda hanya mendapatkan satu kesempatan untuk mengalahkan mereka dan ratusan peluang untuk menolaknya.

Jangan pernah meremehkan kekuatan kotak sumber daya. Ukurannya mungkin kecil tapi mereka akan memberikan bantuan penting dalam mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Kotak sumber yang membosankan tidak akan pernah bisa menyelesaikan pekerjaan. Jadilah menyenangkan dan kreatif tapi pada saat yang sama menunjukkan bahwa Anda memiliki banyak penawaran, terlalu banyak untuk meminta sesuatu yang tidak sesuai dengan paragraf? Ya dan tidak, ada banyak tip dan panduan yang dapat membantu Anda dalam melakukan hal ini, langkah pertama adalah menyadari betapa pentingnya kotak sumber daya dalam membuat orang mengeklik tautan Anda dan diarahkan ke situs Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar